..::Sumedang mangrupa dayeuh puseurna budaya sunda. Berbagi info dan berita maupun keadaan sumedang yang disajikan secara khas, unik dan atraktif..::

Sabtu, Maret 10

Anggota Polres Sumedang Latihan Menjelang Pilkada Sumedang

Massa kemudian  melempari jajaran polisi pengendalian massa (Dalmas) yang telah siap dengan brikade nya pengamanan lengkap dan peralatannya.

Setelah dibantu oleh negosiator, massa akhirnya bisa dikendalikan dan diberi penjelasan oleh kepolisian dan pihak terkait bisa menenangkan massa tersebut satu mobil pemadam juga ikut juga membantu dalam pengamanan dan pengendalian massa ini.

Cerita ini sekedar skenario dari latihan pengamanan menjelang pilkada yang dilakukan oleh jajaran Polres Sumedang dilakukan sebagai dukungan hajatnya demokrasi Kota Sumedang yang akan dilaksanakan tahapnya pada Juni 2012 mendatang.

Kepolisian Sumedang yang akan diselenggarakan pada Februari tahun 2013 tahapanya akan dimulai pada Juni 2012 mendatang ini cuma antisipasi pengamanan dan pengendalian Pilkada kata  Kapolres Sumedang AKBP Eka Satria yang memantau latihan yang dilaksanakan dihalaman polres sumedang.

Menurut Pak Eka pengamanan pilkada ini Polres Sumedang akan menyiapkan bentukan untuk pengamanan pilkada saya tidak personil yang akan dturunkan. Pasti ada  tindak anarkis di Sumedang dalam pilkada ini harus aman .
Sumber Berita : sumedang-update.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar